Sabtu, 10 April 2021

Helm Sepeda NVR, Helm Batok Murah & Keren

Helm Sepeda NVR - Akhirnya paket pesanan saya sampai juga, isi paket ini adalah sebuah helm sepeda, helm ini cocok buat main skate bmx atau utk sekedar gowes santai. Saya sengaja memilih warna hitam dop selain warna nya lebih netral,  juga supaya keliatan lebih maching sama sepeda saya. Saya lebih suka helm model batok seperti ini dibanding helm sepeda lain karena lebih ringkas dan menurutsaya cocok dengan bentuk kepala saya.



Helm ini saya beli dari shopee link nya saya sertakan diartikel ini. Helm sepeda ini sangat murah, gak sampe 100 ribu-an, tapi diluar dugaan material dan finishing nya lumayan bagus. Ada beberapa pilihan motif, tapi saya memilih yang bertuliskan nuke head. Helm ini memiliki 7 lubang diatas 2 lubang di belakang dan 2 lubang di depan yang berfungsi untuk sirkulasi udara di kepala kita saat kita bersepeda.

Bagian depan bertuliskan merek nya yaitu NVR helmet. Kemudian di bagian tali dan gasper pengunci helm mirip seperti pengunci helm motor. Utk memasang nya jg cukup memasukkan sampai bunyi klik, kemudian untuk melepas juga cukup Tarik gasper merah kemudian lepaskan.



Kemudian pada bagian busa, sama seperti helm bmx atau skate, Cuma busa di bagian atasnya tidak ada setrofoam, Cuma busa tipis saja, tapi disekeliling helm ini busanya cukup tebal, keras & empuk,

Material plastic cover helm ini pun cukup lumayan tebal kokoh, utk dimensi ukurannya sendiri hem ini memiliki Panjang  25cm lebar 20cm serta tinggi sekitar 12cm.



Saat saya coba memakainya juga pas dgn ukuran kepala saya & lumayan nyaman, tapi utk kalian yang memiliki lingkar kepala yang besar, helm ini mgkn akan berasa kekecilan. Hehehe

Untuk varian helm sepeda NVR ini ada beberapa model lainnya yang bisa kalian pilih, tidak cuma hitam tapi ada beberapa pilihan warna lainnya juga. Atau juka kalian kurang suka dengan model ini, tersedia juga model lain, yang mungkin saja cocok untuk jadi koleksi/pilihan helm gowes kalian. Silahkan langsung aja kunjungi lapak nya di marketplace shopee ya.





Artikel ini sudah saya bikinin video nya di channel Youtube Dolan Sore

Silahkan kunjungi lapaknya dan kalau minat bisa langsung diorder aja ya guyss..

Beli Disini : Link Helm Sepeda

Sebelumnya
Selanjutnya

Berita Medan, Info Seputar Medan : berita medan